Belajar SEO: Cara Menulis Konten SEO Friendly

Sebuah konten yang terdapat di suatu blog merupakan hal yang paling berharga. Hal ini disebabkan pengujung tidak sekedar melihat tampilan website Anda semata tetapi juga akan membaca konten blog Anda. Jika konten blog Anda tidak memiliki kualitas tentu itu tidak akan bermanfaat. Belajar SEO Hal tersebut pun berhubungan dalam SEO. Konten benar-benar sangat penting terutama … Continue reading “Belajar SEO: Cara Menulis Konten SEO Friendly”

Sebuah konten yang terdapat di suatu blog merupakan hal yang paling berharga. Hal ini disebabkan pengujung tidak sekedar melihat tampilan website Anda semata tetapi juga akan membaca konten blog Anda. Jika konten blog Anda tidak memiliki kualitas tentu itu tidak akan bermanfaat.

Belajar SEO

Hal tersebut pun berhubungan dalam SEO. Konten benar-benar sangat penting terutama pada tulisan, search engine akan lebih dapat menyimak dengan baik dan lebih suka jika website memiliki blog artikel yang SEO friendly. Hal itu disebabkan lantaran itu jika website Anda ingin memiliki posisi yang bagus di search engine maka tulislah konten yang bermutu dan SEO Friendly. Kemudian bagaimana cara menulis konten seo friendly? Baca tips dibawah ini.

1. Bikinlah Judul Tulisan Yang Berisi Kata kunci

Menurut admin dari situs jasa SEO ini, Hal utama yang wajib dilaksanakan adalah membuat tulisan yang mengandung kata kunci. Hal ini disebabkan google pertama kali membaca adalah judul tulisan tersebut . Oleh sebab itu pastikan Anda menulis judul artikel yang unik dan mengandung dengan kata kunci yang Anda ingini.

2. Hindarkan Membajak Tulisan

Harus diingat untuk menulis konten yang bermutu, Anda harus terhindar dari konten bajakan. Jika menulis artikel copast dari blog lain maka tak cuma posisi yang baik Anda peroleh di page google tetapi blog Anda bisa terkena banned oleh google.

3. Siapkan URL

Hal nomor tiga yang Anda musti lakukan adalah memikirkan urlnya dari tulisan itu sendiri. Anda musti membuat urlnya sesuai dengan kata kunci yang Anda bidik. Hal ini memiliki tujuan agar target URL gampang dibaca oleh Google. Karena itu pertimbangkan hal nomor tiga ini.

4. Target Keyword

Anda wajib berusaha tulisan baru anda tersebut harus berisi target kata kunci sekitar 2%-4%. Dan perlu dipertimbangkan jangan kelewat banyak mengandung kata kunci karena hal itu dapat berakibat parah bagi tulisan di blog Anda. Google atau mesin pencari tidak suka target keyword yang terlalu penuh (paling sedikit Satu paragraf Satu kata kunci yang ditargetkan).

5. Pakai ALT Image

Untuk gambar usahakan Anda memakai atribut alt dengan kata kunci yang ingin Anda bidik. usahakan memakai image sendiri bukan copast. Hal ini dapat membuat artikel melejit di halaman search engine lewat google image. Ikut kursus SEO secara online agar anda lebih memahami esensi SEO itu sendiri disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.