Jarang Dimainkan di Barcelona, Arturo Vidal Mengaku Tak Bahagia

Pemain berposisi gelandang central Barcelona, Arturo Vidal, mengakui tidak girang sebab jarang dipasang juru tak-tik El Barca, Ernesto Valverde. Vidal tidak dapat membantah ketidakbahagiaannya mendapat jatah bermain terbatas semenjak gabung Barcelona kompetisi musim ini. Terakhir, dia sama sekali tidak dimainkan manajer Valverde kala Barcelona ditahan imbang Valencia dengan skor 1-1 pada pekan ke 8 Liga … Continue reading “Jarang Dimainkan di Barcelona, Arturo Vidal Mengaku Tak Bahagia”

Jarang Dimainkan di Barcelona, Arturo Vidal Mengaku Tak Bahagia

Pemain berposisi gelandang central Barcelona, Arturo Vidal, mengakui tidak girang sebab jarang dipasang juru tak-tik El Barca, Ernesto Valverde.

Vidal tidak dapat membantah ketidakbahagiaannya mendapat jatah bermain terbatas semenjak gabung Barcelona kompetisi musim ini.

Terakhir, dia sama sekali tidak dimainkan manajer Valverde kala Barcelona ditahan imbang Valencia dengan skor 1-1 pada pekan ke 8 Liga Spanyol, Minggu (7/10).

Malahan, Vidal pernah menampilkan emotikon tanda amarah di akun Instagram usai hasil positif Barcelona dengan skor 4-2 versus Tottenham Hotspur di Liga Champions, 3 Oktober 2018.

Pemain berposisi gelandang tim nasional Cile tersebut juga blakblakan mengumbar rasa tentang kondisinya sekarang di tim Blaugrana.

“Saya tidak girang, namun apabila bermasalah bersama juru tak-tik, aku bakal ucapkan 4 mata padanya, ” kata Arturo Vidal sebagaimana dilansir BolaSport. com melalui laman Four Two.

“Bagaimana aku bakal senang apabila tak berlaga serta ini dipandang oleh seluruh orang? Aku merupakan seseorang yang terus berusaha, tersedia di kesebelasan paling baik di planet ini serta memenangkan semuanya. Aku juga mau senantiasa sukses di Barcelona, ” ungkapnya melanjutkan.

Seperti dilansir Vidal, dengan cara fisik serta mentalitas dia baik-baik saja. Oleh sebab itu, dia marah serta mempertanyakan kenapa di dalam sejumlah weekend paling akhir sang juru tak-tik tidak memainkannya.

Meskipun begitu, dia mengakui tidak bakal berputus harapan meraih tempat di skuat kunci demi memberikan kontribusi buat El Barca.

“Kami bakal senantiasa berusaha, ada sejumlah laga vital ke depan serta team saya bakal menjalaninya, ” kata bekas pemain berposisi gelandang Juventus itu.

Vidal sesungguhnya meladeni rivalitas kuat di sektor central Barcelona semenjak didaratkan dari Bayern Muenchen dengan mahar sebesar 18 juta € bursa transfer musim panas tahun kemarin.

Pasalnya, dia baru tampil sembilan pertandingan di seluruh turnamen dengan 176 menit berlaga.

Vidal, yang menerima kesepakatan kontrak sampai bursa transfer musim panas tahun 2021, mesti berduel dengan Ivan Rakitic, Philippe Coutinho, sampai pemain berposisi gelandang muda dari Brasil, Arthur Melo, buat memenangkan hati juru tak-tik Ernesto Valverde.

Leave a Reply

Your email address will not be published.